Berikut 5 Bisnis Yang Cocok Untuk Mahasiswa

5 Bisnis Yang Cocok Untuk Mahasiswa

Ketika kita menjadi mahasiswa tentunya kita akan memiliki kebutuhan yang banyak karena untuk keperluan kuliah butuh uang untuk memenuhi semuanya.Maka dari itu sangatlah penting bagi mahasiswa untuk memiliki usaha sampingan karena dengan usaha sampingan agar kebutuhan bisa terpenuhi, tapi dalam menjalani bisnis kita harus memilih bisnis cocok untuk kita jalani terutama agar tidak mengganggu waktu kuliah karena agar kuliah kita tetap berjalan maka kita harus bisa memilih bisnis yang tepat agar semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Tapi selain itu juga kita harus pintar - pintar mengatur waktu agar waktu kuliah dengan bisnis bisa terbagi dengan benar.Karena kalo kita pikirin kuliah dan bisnis sekaligus kita bisa pusing, kita juga gak bisa fokus karena kalo kita fokus menjalankan ke duanya bisa - bisa kita akan kewalahan gak tau harus dahuluin yang mana bahkan kita juga akan bingung.Tapi tenang aja semua masalah pasti punya solusi kira - kira begitu kata orang, jadi gak perlu hawatir jalani aja dan terus jalani karena nanti juga akan berbuah dan hasilnya bisa di petik.

Kenapa saya bilang begitu karena kebanyakan orang berpikiran bahwa kalo kita hanya fokus pada satu hal atau satu urusan maka urusan kita atau apa yang kita inginkan bisa tercapai jadi tinggal kita jalani aja dengan pelan tapi pasti karena kita terburu - buru nanti hasilnya tidak memuaskan makanya gak apa - apa pelan aja dulu gak usah cepet - cepet.

Nah karena udah ngetik panjang lebar saya langsung kasi aja bisnis - bisnis yang bisa di jalani oleh mahasiswa :


ONLINE SHOP
5 Bisnis Yang Cocok Untuk Mahasiswa

Ini pekerjaan sampingan yang bisa kita jalani secara terus - menerus dan santai jadi gak perlu pusing - pusing soal kuliah atau apapun.Tinggal jualan aja secara online, ini terbukti berhasil karena dengan cara ini bisa memnuhi kebutuhan jangankan kebutuhan kuliah kebutuhan pribadi juga bisa terpenuhi tinggal nyantai aja.

Kalo kita cari - cari ne di sosmed pasti banyak yang menjalani pekerjaan ini karena memang pekerjaan ini pekerjaan santai banget gitu pokoknya kalian gak bakalan bosen deh untuk jadiin bisnis ini bisnis sampingan.Dan kalo kita gak punya barang kita bisa posting gambarnya aja karena gak ada modal, cara ini di sebut dropshiper.

Tapi dengan cara ini kita juga harus pintar - pintar promosi kalo gak pintar - pintar promosi bisa - bisa jualn kita gak laku, tapi tenang aja setiap masalah punya solusi dan solusinya juga banyak, kalo kita bisa meneglola dengan benar maka usaha yang kita jalani ini pasti cepat berkembang apalagi kalo kita seorang pengusaha yang pro.

Yang penting kita nyantai aja jalaninya karena ujung - ujungnya pasti bakalan berkembang kalo udah berkembang kita pasti seneng atau kita bisa memperbesar dan memperluas penjualan kita hingga ke seluruh dunia, ngayal banget tapi emang benar kok kalo kita udah pro kita bisa mengembangkan bisni ini hingga ke tingkat internasional.

Kalo ada yang tidak di mengerti kita bisa mempelajarinya di internet tapi tenang aja kok kita pasti bisa kok tinggal praktik aja, emang seh ilmu dengan praktek itu harus sejalan tapi melalui praktek kita juga bisa dapat ilmu lo, gak percaya coba aja liat orang yang gak kuliah walaupun mereka gak kuliah tapi masih bisa kok sukses.

PULSA
Ini bisnis sampingan yang memang banyak di geluti oleh para mahasiswa gampang aja sih sebenarnya kita tinggal punya modal sekitar Rp.100.000 lebih juga boleh  terus tinggal di pake buat beli saldo dan akhirnya kita pun udah punya usaha saldo, eh maaf pulsa maksudnya.

Nah kalo bisnsi ini seh memang gampang karena kita gak perlu keluar rumah tinggal tidur - tidur aja udah dapet duit tapi sayangnya usaha ini gak boleh ngutang maksudnya pembelinya yang gak boleh ngutang karena kalo ngutang modalnya gak balik bisnis pun terhambat tapi seperti biasa semua punya solusi terus apa solusinya ? ya tinggal kita ikutin aja cara - cara orang yang lebih dulu menekuni bisnis ini.

Kalo mau bisa juga buat konter tapi kalo gak punya modal untuk buat konter ya tinggal jualan aja dulu pulsa kalo udah berkembang nanti juga bakalan meningkat penjualannya keuntungan juga akan meningkat drastis yang penting jalani aja karena yang namanya kerjaan itu awalnya sulit apa lagi kalo gak tau apa - apa.

Tapi tetep kok ujung - ujungnya bakalan berkembang bisnisnya karena dalam berusaha pasti tidak ada yang namanya jalan buntu yang ada pasti jalan keluar.Banyak orang yang tau seh soal ini tapi gak semua bisa nerapin soalnya cuma tau aja tapi tetep aja kita bisnis ini bisa berkembang.

Apa lagi kalo mahasiswa gampang bisnis ini mah yang penting keuntungan tetep ada dan gak putus - putus sama kaya online shop keuntungannya banyak dan gak putus - putus makanya banyak yang menekuni keren ni bisnis yang kaya gini.

BLOGGERS
5 Bisnis Yang Cocok Untuk Mahasiswa

Bisnis yang satu ini peminatnya seidikit tapi keuntungannya gede bahkan gede bangeeeeet karena kita cuma nulis - nulis terus tulisannya di posting terus pasang iklan adesnse dengan harga yang sangat tinggi udah kaya deh.

Orang yang menekuni bsisnis ini pastinya akan sangat senang dan bahagia banget dengan keuntungan sangat besar yang di raih.Dan orang yang menekuni ini tidak akan mau berhenti sampai kapanpun karena saking nikmatnya udah nulis terus dapet duit, apalagi kalo ahli dalam SEO lengkap deh pokoknya.

Apalagi harga iklannya sangat tinggi wooooow banget deh tapi emang senua iklan harganya tinggi pokoknya gak salah deh buat milih bisnis ini terutama bagi kita yang jadi mahasiswa widih pasti seneng banget gak harus minta ke orang tua terus kebutuhan tetap terpenuhi.

Kalo kita udah bisa maka ide -ide kreatif akan banyak bermunculan mengenai artikel dan SEO.Untuk artikel kita punya banyak ide dan untuk SEO kita udah ahli jadi gampang deh tinggal jalani aja apalagi semuanya artikel pilar dan berbahasa inggris lagi weeeediiiihhh malah bakalan makin tajir hidup gak bakalan susah.


LES
Cara lain untuk mendapatkan uang tambahan adalah dengan membuka les baik online maupun offline karena bisa menguntungkan kita jadi doble deh dapat uangnya , pokoknya bakalan seneng deh soalnya bayarannya banyak jadi bisa buat memenuhi kebutuhan gak ribet lagi deh hidup.

Tinggal nyantai datang ke tempat les terus nagajar pasti muridnya banyak yang cepet ngerti soalnya gampang seh tinggal ngajar - ngajar doang gitu jadi gak bakalan susah malahan makin gampang udah gampang ngajarnya gampang juga dapat duitnya.

Emang gak banyak orang yang melakukan ini karena mereka gak tau aja penghasilan yang di dapatkan itu banyak banget dan bayarannya bisa mahal - mahal bahkan terserah kita tapi tenang aja orang tua itu gak bakalan mikirin uang soalnya demi masa depan bray jadi pasti gak masalah bagi orang tua.

Banyak juga les yang di dirikan dan emngahsilkan uang yang banyak pokoknya sangat puas apalagi kalo didirikan sendiri biasanya itu lebih banyak peminatnya dan leih banyak yang mau ikut bisa kaya kita tuh senyum tiap hari tiap malam tiap detik tiap menit tiap jam tiap waktu deh pokoknya.

JUAL BARANG BEKAS
Bisnis yang satu ini kita bisa tekuni kalo hanya mengandalkan barang - barang bekas aja.Makanya ada aja orang yang menekuni bisnis ini tapi pengahsilannya sedikit makanya kalo menekuni bisnis ini harus pilih - pilih barangnya gak bisa sembarangan bisanya yang mahal harga jualnya itu alat - alat elektronik.

Tapi yang antik lebih mahal kalo yang gak antik mah biasa - biasa aja malahan dapet keuntungannya sedikit karena tergantung barangnya makanya sebagian orang ada yang menjalani bisnis karena gak repot buat nyari barangnya karena nanti kita bakalan punya orang yang bakalan nyariin barang bekasnya jadi gak perlu repot.

Karena upah yang kita kasih gak seberapa dan untung yang kita dapatkan juga banyak tapi beneran deh gak semua orang menekuni bisnis ini karena gak terlalu populer atau gak banyak peminatnya malahan di pandang rendah emang rendah seh keliatannya juga.
.
oke itu dia 5 bisnis untuk mahasiswa yang bisa di tekuni intinya semua bisnis itu bermanfaat tapi banyakan orang ngeliat pekerjaannya makanya bayak yang gak mau padahal kalo di tekuni behh bisa untung yang sangat banyak kecuali barang bekas kecuali barang bekas online mungkin bisa di tekuni tapi kalo soal penghasilan mah gak tau saya bisa di googling aja.
Berikut 5 Bisnis Yang Cocok Untuk Mahasiswa Berikut 5 Bisnis Yang Cocok Untuk Mahasiswa Reviewed by andre permana on August 12, 2020 Rating: 5

No comments:

Theme images by wibs24. Powered by Blogger.