Pengalaman Saya Belajar Renang Dari Tidak Bisa Menjadi Bisa

Gambar oleh David Mark dari Pixabay


Pengalaman Saya Belajar Renang 
Pada artikel kali ini saya akan menceritakan bagaimana saya belajar renang sampai bisa. Oke kita langsung mulai aja ya.

Waktu itu hari Minggu saya pergi ke sawah sama temen - temen ya gak ada kerjaan jadi kita pergi ke sawah setelah sampai kita cari buah jambu dulu buat di makan setelah dapat ya udah kita makan. Setelah itu kita mandi di kali lalu saya bilang ke temen saya yang bisa renang terus temen saya mau ngajarin saya renang, habs mulai deh kita belajar renang.

Dia ngajarin saya bagaimana pola gerakan tangan ketika renang terus pola gerakan kaki kaya gimana setelah itu saya mulai renang awalnya sulit karena gak bisa tahan napas yang panjang lalu temen saya kasi tau kalo kita sesekali harus ambil napas jadi itu wajah gak selalu di dalam air.Oh ya renang yang saya pelajari ini renang gaya bebas.

Saat mandi di kali saya tidak ada henti - hentinya buat renang walupun gak tau caranya pokoknya saya renang aja.Saya bolak - balik  cara renangnya mulai dari ngikutin arus sampai dengan lawan arus.Pas ngikutin arus seh gampang tapi pas ngelawan arus badan saya terasa capek dan napas saya terengah - engah alias ngos - ngosan.

Tapi saya gak mau berhenti saya terus saja renang sampai akhirmya saya tidak sadar kalo saya ada didepan  yaitu arah datangnya air setelah itu saya baru sadar kalo saya udah ngelawan arus.Dari situ saya mulai seneng akhirnya saya terus renang.

Oke itu dia cerita pengalaman saya soal belajar renang.


Pengalaman Saya Belajar Renang Dari Tidak Bisa Menjadi Bisa Pengalaman Saya Belajar Renang Dari Tidak Bisa Menjadi Bisa Reviewed by andre permana on July 24, 2020 Rating: 5

No comments:

Theme images by wibs24. Powered by Blogger.